TK DASBAR


 TK Darma Dasbar

Merupakan lembaga pendidikan yang ada di ruang lingkup pemdes Dasbar yang sudah cukup lama berdiri dan sudah mencetak Ratusan anak didik bahkan sudah banyak yg sukses ada yang sudah jadi Guru,polisi,Dosen dan Propesi yang lain juga.

Taman Pendidikan kanak adalah jenjang pendidikan sebelum jenjang pendidikan dasar yang merupakan suatu upaya pembinaan yang ditujukan bagi anak sejak lahir sampai dengan usia enam tahun yang dilakukan melalui pemberian rangsangan pendidikan untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan jasmani dan rohani agar anak memiliki kesiapan dalam memasuki pendidikan lebih lanjut, yang diselenggarakan pada jalur formal, nonformal, dan informal.

Pada usia dini merupakan masa-masa Golden Age, pada masa golden age berumur 0-6 tahun pada masa ini otak anak berkembang 80%. Pada masa ini pula anak-anak mudah dibentuk oleh karena itu Anak perlu dibimbing dengan cara yang baik dan sesuai dengan usianya, agar nantinya dia menjadi anak yang unggul dalam agama maupun intelektualnya. Oleh Karena itu peran pendidik dan orang tua dalam mendidik anak sangat penting. Orang tua dan pendidik harus melihat potensi anak yang dimilikinya dan orang tua maupun pendidik harus membantu mengembangkan potensi yang dia miliki, dan jangan sampai orang tua memaksa kehendak pada anaknya.

Kami memberikan pelayanan pendidikan dengan sepenuh hati kepada seluruh peserta didik, anak-anak yang kami cintai sepenuh hati.

Semoga apa yang akan kami berikan melalui TK Darma Dasbar  dapat bermanfaat bagi anak didik. orang tua murid, masyarakat dan sekolah. Akhir kata, tak lupa kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam mewujudkan TK Dasbar Menjadi Tk yang maju dan berdaya saing.

Wassalamu’alaikum Warah Matullohi wabarakatuh

Comments

Popular posts from this blog

Kegiatan DasBar 1 Muharam 1445 H

Silaturahmi